Lakalantas di Baranti, Satu Warga Tewas Ditabrak Truk

  • Whatsapp
Lakalantas di Baranti, Satu Warga Tewas Ditabrak Truk

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Pinrang, Kampung Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Kamis 22 April, sekira pukul 17.30 Wita, menyebabkan satu pengendara tewas.

Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor yang bersenggolan. Salah satu pengendara motor meninggal dan satunya melarikan diri. Diketahui pengendara sepeda motor matic nopol DW 2996 OI yang dikendarai Faisal (22) berserempetan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri.

Setelah berserempetan, Faisal kemudian bertabrakan dengan mobil truk nopol DD 8761 KH yang dikendarai Mustari (33). Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Sidrap, Ipda Haryadi membenarkan kejadian tersebut. “Berdasarkan keterangan saksi di TKP, pengendara Faisal bergerak dari arah barat ke Timur dan berserempetan dengan salah satu pengendara motor,” kata Ipda Hariyadi saat dikonfirmasi, Jumat 23 April.

Haryadi menjelaskan, setelah berserempetan, pengendara Faisal oleng ke kanan dan bertabrakan dengan mobil truk. “Mobil truk ini bergerak dari arah Timur ke Barat,”jelasnya. Akibatnya Faisal mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Arifin Nu’mang, Rappang. “Faisal mengalami luka robek pada dagu, bengkak lengan kanan dan kiri, robek siku kiri, patah di kedua lengan. Dia meninggal dunia usai mendapat perawatan,” ujar dia.

Sementara pengendara motor yang satunya belum diketahui identitasnya. “Belum diketahui identitasnya karena pengendara sepeda motor tersebut melarikan diri,” ucapnya.

Adapun barang bukti yang diamankan satu unit motor matic nopol DW 2996 OI dan satu mobil truk nopol DD 8761 KH. “Barang bukti sudah kami bawa ke Polsek Maritengngae Polres Sidrap,” pungkasnya. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *