Kemunculan Babi Hutan Gegerkan Warga Mandatte

  • Whatsapp
Kemunculan Babi Hutan Gegerkan Warga Mandatte

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Kemunculan seekor babi hutan di Jalan Poros Polman-Majene tepatnya depan Kodim 1402 Polmas, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, membuat geger warga. Pasalnya, babi hutan tersebut muncul secara tiba-tiba dan di temukan oleh warga sembunyi dibawah jembatan depan rumah warga, Jumat 16 April 2021, pagi tadi.

Salah seorang warga setempat, Hayi yang pertama kali melihat kemunculan babi hutan itu mengaku kalau kehadirannya spontan secara tiba-tiba didepan rumah warga dibawah kolom jembatan. Kejadiannya sekira pukul 09.00 wita. “Tiba-tiba muncul ini babi di bawah kolom jembatan, awalnya saya heran kenapa ada air bergelombang dalam got,”katanya.

” Saya penasaran dan melihatnya ternyata ada seekor babi bersembunyi. Saya pun langsung sampaikan kewarga lainnya, karna lokasinya jalan poros akhirnya pengendara pada singgah melihat babi yang muncul ditengah kota itu,”tambah Hayi. Warga lainnya yang mengetahui ada seekor babi muncul ditengah kota pun langsung berjibaku menangkap babi hutan tersebut. ” Akhirnya babi tersebut berhasil ditangkap oleh warga yang melintas. Babi yang sudah ditangkap rencananya akan di bawa ke mamasa,”singkat Hayi.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *