Kaswadi Akui TP PPK dan Dekranasda Ujung Tombak Organisasi Pemda

  • Whatsapp
Kaswadi Akui TP PPK dan Dekranasda Ujung Tombak Organisasi Pemda

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak melantik pengurus TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Soppeng masa bhakti 2021 – 2026, di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin 12 April.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pengurus dua organisasi atas terselenggaranya pelantikan. Kita ketahui bersama bahwa PKK dan Dekranasda tidak terpisahkan dengan Pemerintah.

“PKK dan Dekranasda adalah merupakan salah satu ujung tombak daripada organisasi yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Karena itu, Andi Kaswadi minta agar senantiasa memaknai tanggung jawab bahwa program kerja yang nantinya dibuat tentu mengacu kepada program kerja Pemerintah Daerah dengan kreativitas dan inovasi.

“Kita harap kerja nyata yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Apalagi saat ini masyarakat kita banyak yang membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi ini. Olehnya itu dibutuhkan kerja-kerja ihlas,” kata Bupati Soppeng dua periode ini.

Namun demikian, Andi Kaswadi yakin pengurus PKK dan Dekranasda sudah mempunyai program-program kerja dan inovasi yang handal. Apalagi di bulan Ramadan nanti kita harus mengambil peran demi kepentingan masyarakat. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *