Jelang HUT Pangkep, Bupati Turun Langsung Bersihkan Drainase

  • Whatsapp
Jelang HUT Pangkep, Bupati Turun Langsung Bersihkan Drainase

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) ke 61 tahun, yang rencananya akan digelar, Jumat 9 April, mendatang. Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) turun langsung bersihkan saluran drainase.

Gerakan, bersih bersih itu, dipimpin langsung MYL, serta sinergitas bersama Aparat Polres Pangkep, Kodim 1421 Pangkep, dan para Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Pangkep, Rabu 7 April, 2021.”Pagi ini saya mengajak seluruh staf di pemerintahan saya tanpa terkecuali dibantu dengan Aparat dari Kodim 1421 dan Polres Pangkep gotong royong melaksanakan kegiatan bersih bersih,”ujarnya.

Lanjut dikatakan, dirinya ingin disaat kedatangan tamu nantinya pada saat acara seremonial peringatan HUT Pangkep, tidak ingin daerah yang dipimpinnya dinilai kotor oleh para tamu yang hadir dari luar. Bukan cuman itu harapannya kegiatan ini akan tetap dilaksankan di tiap jumat bersih agar menjaga lingkungan tetap bersih.

“Ayoki semua masyarakatku mariki menjaga kebersihan, seperti yang kita ketahui kebersihan adalah sebagian dari iman dan juga, ini juga langkah kita untuk mengurangi dampak banjir disetiap musim penghujan. Ingat tetap mengikuti Protokol kesehatan di tiap aktifitas kita dan juga terima kasih sebelumnya buat para aparat dan wargaku yang turut serta pada kegiatan bersih bersih pagi ini,”jelasnya. (awi/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *