Jalan Rusak, Anak Kadus Tewas Terlindas Truk di Desa Tanete

  • Whatsapp
ilustrasi

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Nasib naas dialami anak kepala dusun di Kabupaten Sidrap, Nasruddin yang tewas terlindas truk. Kepala Dusun III Takkalasi, Baharuddin yang juga ayah korban, mengatakan, kecelakaan terjadi sesaat usai buka puasa sekira pukul 18.30 wita. Baharuddin membeberkan, kejadian berawal saat anaknya mengerem mendadak karena menghindari jalan rusak di Kampung Bila-bilae, Dusun Bila-bilae, Desa Tanete, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Namun, sebuah mobil truk dari arah belakang menyeruduk motornya hingga korban terpental ke kolong truk di depannya. “Korban ini meninggal tepat dibawah mobil truk dengan kepala pecah,” kata Baharuddin, Selasa 27 April. Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Thamrin membenarkan kejadian itu. Dia menuturkan, awalnya korban dengan truk pengemudi satu arah dari Pangkajene menuju ke selatan, tepatnya di jalan Poros Soppeng.

Bacaan Lainnya

Korban kemudian menyalip mobil truk bermuatan gabah tersebut, tepat di depannya kondisi jalan rusak. Namun, karena jalanan berlubang korban mengerem mendadak dan menghindari lubang tersebut. “Motor korban ditabrak mobil truk dari arah belakang yang mengakibatkan korban terlindas,” kata Muh Thamrin. Sementara itu, kata dia, sopir truk melarikan diri usai kejadian.”Kami masih mencari pelaku tabrak lari ini,” tutupnya. (ami/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *