Hari Kartini, Pertamina Gelar Sosialisasi Kesehatan Reproduksi

  • Whatsapp
Hari Kartini, Pertamina Gelar Sosialisasi Kesehatan Reproduksi

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– PT Pertamina (Persero) rayakan momen Hari Kartini dengan menggelar aksi sosial di Kota Parepare.
Aksi sosial itu berupa kegiatan sosialisasi kesehatan reproduksi yang dilaksanakan disalah satu rumah warga di Jalan Panti Asuhan, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Rabu 21 April 2021.

Kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat tersebut dihadiri oleh pihak pemerintah setempat, baik itu Camat Soreang, Lurah Ujung Lare, Babinsa, dan Kepala Puskesmas. Fuel Terminal Manager PT Pertamina, Tony Kurniawan mengatakan, khususnya di Parepare memang memiliki program yang menyentuh langsung masyarakat. ” Seperti pada momen Hari Kartini, kita manfaatkan untuk kembali turun melakukan kegiatan sosial,” kata Tony.

Bacaan Lainnya

Selain bergerak dalam pendistribusian kebutuhan BBM, kata Tony, PT Pertamina juga turun melakukan kegiatan sosial dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya. “Kegiatan ini sudah kami lakukan sejak tahun 2018, dan kami berharap akan terus dilakukan disejumlah daerah lainnya di Parepare. Kalau Pertamina maju maka masyarakat sekitarnya juga harus maju,” tutupnya.

Camat Soreang, Dede Harirustaman menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT Pertamina terhadap warganya. Dia berharap agar kegiatan sosial seperti itu dapat terus dilakukan. “Terima kasih atas nilai kepedulian sosialnya yang sangat tinggi. Hampir tiap tahun di wilayah kami ini ada kegiatan sosial dari Pertamina,” terang Dede.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *