Hadiri Peresmian Polsek Pangale, Bupati Mateng: Berikan Pelayanan Terbaik

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,MAMUJU TENGAH-Peresmian Kantor Polsek Pangale merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian RI. Bupati Mamuju Tengah, HM Aras Tammauni beserta jajaran forkopimda hadir dalam acara peresmian Gedung Polsek Pangale. Kegiayan diwarnai penandatanganan prasasti oleh Kapolres Mamuju Tengah (Mateng) AKBP Muhammad Zakiy SH MSi serta pengguntingan pita oleh Bupati Mateng dihalaman Mapolsek Pangale, Kamis, 8 April 2021.

Bupati Mamuju Tengah, HM Aras Tammauni menyampaikan, sebagaimana diketahui bersama jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan nasional.

Bacaan Lainnya

Hal itu didukung oleh tegaknya hukum serta terbinanya kemampuan untuk mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam mencegah, menangkal dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk ganguan-gangguan lainnya.

Ketua Golkar Sulbar itu pun berharap dengan adanya Polsek  yang baru di resmikan di wilayah Kecamatan Pangale bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang ada diwilayah hukumnya. Serta ikut menjaga ketentraman dan keamanan masyarakat dari segala sektor yang bisa menggangu, supaya masyarakat bisa beraktifitas dengan tentram dan aman. Dalam presmian tersebut di hadiri juga oleh Ketua DPRD Mateng serta TNI dan beberapa tokoh masyarakat setempat. (slm/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *