DPRD Terima LKPj Bupati Polman, AIM: Jangan Melihat Kekurangannya

  • Whatsapp
DPRD Terima LKPj Bupati Polman, AIM: Jangan Melihat Kekurangannya

PARE POS.CO.ID,POLMAN — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Polman menggelar rapat paripurna penyerahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar tahun 2020, Rabu 14 April 2021, kemarin.
Rapat paripurna penyampaian LKPj ini dipimpin oleh Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud, didampingi Wakil Ketua 1 Amiruddin, Wakil Ketua II Hamzah Syamsuddin, Wakil Ketua III Hj. Nurbaeti dan dihadiri oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati Polman M. Natsir Rahmat, para Kepala OPD serta beberapa Camat.

Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud menyampaikan dari 45 anggota DPRD Polman 26 orang hadir dalam rapat paripurna tersebut dan sudah korum sehingga rapat paripurna dapat dilangsungkan.”LKPj Bupati Polman ini nanti akan di bahas di setiap komisi seperti apa kenyataan realisasi di setiap OPD yang telah disampaikan dalam pertanggungjawaban bupati. Ini akan dibahas di komisi masing-masing dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan, LKPj Bupati yang diserahkan, dan akan dibahas di DPRD dengan waktu 30 hari masa kerja setelah penyerahan,” terang Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud.

Bupati , Andi Ibrahim Masdar (AIM) menyampaikan bahwa tanggungjawab dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dapat berjalan ditengah pandemi Covid-19 dan anggota DPRD Polman juga memberikan dukungan bahwa yang kita lakukan semata-mata untuk kepentingan rakyat. “Realisasi kegiatan OPD semuanya rata-rata hampir seratus persen karena anggarannya memang kecil dan sebelumnya dengan anggaran yang besar realisasinya juga baik apalagi jika hanya anggaran yang sedikit,” terang Bupati Polman Andi Ibrahim

la berharap agar DPRD dapat membahas dengan benar-benar dan realistis sesuai yang terjadi dilapangan dengan tidak hanya melihat kekurangannya. “Kita harap anggota dewan tidak melihat kekurangannya, kiranya dapat turun melihat apa yang telah kita bangun di Polman,” tutupnya. (win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *