Dor…dor Predator Anak Tumbang di Polman

  • Whatsapp
Dor...dor Predator Anak Tumbang di Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Salah seorang warga Desa Tandasura, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar, berinisial AZ (35) tumbang terkena timah panas. Pelaku AZ adalah predator anak
dibawah umur, yang menyerang anggota Polres Polman menggunakan senjata tajam jenis badik.

Meski telah diberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, AZ terus menyerang. Sehingga polisi mengambil tindakan tegas dan terukur menembak AZ dan meninggal ditempat. Kejadian bermula, saat Kepala Desa Tandasura, Udin mengantar AZ ke ruang PPA Satreskrim Polres Polman. Atas laporan kasus pencabulan yang dilakukannya.

Bacaan Lainnya

Sebelum melakukan pemeriksaan, penyidik menanyakan perihal badik yang digunakan AZ mengancam korban. AZ pun memberi tahu bahwa badik tersebut berada di bagasi motornya, lalu memberikan kunci motor ke penyidik, kemudian penyidik keluar ruang PPA untuk mengecek bagasi motor AZ yang diparkir disamping ruangan.

AZ kemudian mengikuti petugas tersebut dari belakang sembari menarik badiknya lalu mengejar penyidik keluar. Kejadian tersebut kemudian dilihat oleh personel Polres Polman lainnya. AZ lalu masuk ke dalam lorong disusul oleh anggota lainnya. Namun lorong yang dimasuki AZ ternyata buntu, sehingga dia berbalik arah, dan menyerang polisi yang ada di depannya menggunakan badik dengan membabi buta.

AZ kemudian mengarah ke anggota polisi lainnya, menghunuskan badiknya berkali – kali. Kemudian polisi melakukan tindakan tegas dan terukur, menembak tersangka sehingga AZ meninggal di tempat. “Anggota ditusuk sekali dapat menghindar dan badik kena tanah, ditusuk dua kali kena tas, habis itu yang ketiga baru anggota melakukan penembakan. Begitu ditembak tersangka masih menyerang lalu ditembak lagi, ” ujar Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono dalam press release di Mapolres Polman, Sabtu 24 April 2021.

Jenazah korban penembakan sudah dimakamkan di pemakaman umum oleh pihak keluarga dikampungnya. Jenazah AZ dikawal kendaraan patroli diantar oleh petugas yang di Pimpin oleh Kasat Reskrim Polres Polman AKP Syaiful Isnaini.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *