Diskusi Santai Covid-19 Hadirkan Akademisi dan IDI

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Seiring dengan semakin tingginya kesadaran dan kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan. Maka secara perlahan orang yang terpapar Covid-19 juga semakin menurun.

Apalagi dengan adanya vaksin yang disiapkan oleh pemerintah secara gratis, memberi dampak yang luar biasa kepada masyarakat. Parepare sebagai sebuah kota di Sulsel juga secara perlahan mampu mengatasi situasi memburuknya Covid-19, dengan zona hijaunya. Perintah Wali Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe, SH MH yang dengan tegas menekankan pentingnya 3 M, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap saat.

Bacaan Lainnya

Kota Parepare bisa dikatakan saat ini mulai bebas dari Covid 19. Namun harus tetap waspada.
Hal ini diungkapkan Direktur Harian Parepos, H Mappiar HS dalam keterangannya, Senin 5 April, kemarin. Untuk membantu program Walikota Parepare tersebut, maka Harian Parepos, Parepos.co.id dan SMSI Parepare akan menggelar diskusi dengan mengangkat tema, ‘ Pro & Kontra Pembukaan Tatap Muka Langsung Covid-19, Pasca Vaksin ‘.

Kegiatan yang melibatkan akademisi, IDI dan Pemerintah Kota Parepare. Akan menghadirkan pembicara diantaranya, Wakil Rektor (WR) I Bidang Akademik dan Kerjasama UIM, Prof Arfin Hamid, SH MH, Humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Makassar, DR Wahyudi SH MKes dan Ketua Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKE) IDI Cabang Parepare, Dr Mahyuddin Rasyid SpB.FINACS.FICS.

Untuk kegiatan yang akan dilaksanakan di Lantai II Cafe Gazzas, kata H Mappiar HS, akan dibuka secara umum. ” Kita akan mengundang perwakilan organisasi masyarakat, tokoh agama, perwakilan pemkot, mahasiswa dan wartawan baik cetak, elektronik maupun online,”tutupnya.(*)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *