Diskon Spesial di Acara Ngopi Bareng Wuling

  • Whatsapp
Diskon Spesial di Acara Ngopi Bareng Wuling

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Program spesial PPNBM Nol persen dimanfaatkan Wuling Motor Parepare. Pasalnya, pada promo PPNBM Nol persen yang berlangsung dari Maret hingga Mei ini, konsumen akan mendapatkan potongan harga pembelian.

Menurut Muhammad Asril, (SPV PT Kumala Cemerlang Abadi) dealer resmi Wuling Motor Kota Parepare, pembelian mobil Wuling pada periode PPNBM Nol persen akan mendapatkan potongan harga dan angsuran lebih ringan.

“Jadi kalau mau beli mobil harus saat ini sebelum habis PPNBM Nol persen. Ini akan mempengaruhi harga mobil Wuling dan angsuran lebih ringan,” katanya pada sesi acara Ngopi Bareng Wuling di Reza Kafe, Sabtu 10 April

Kata Asril, sesi Ngopi Bareng Wuling lebih spesial lagi, karena menawarkan tambahan diskon bagi setiap pembelian brand Wuling tersebut. Asril menjelaskan, khusus pada program Ngopi Bareng Wuling itu, konsumen akan diberikan jasa servis gratis dan spare part gratis hingga 4 tahun.

“Khusus untuk program Ngopi Bareng Wuling kita ada free maintenance sampai 4 tahun dan ada free spare part sampai 4 tahun. Ini bisa mengurangi budget sampai 38 juta pada saat pembelian bulan ini,” jelasnya

Harga Mobil Wuling sebut Asril sangat terjangkau dengan teknologi mumpuni yang dimiliki. Ia mencontohkan, Wuling Confero dengan harga dibawa 200 juta, namun memiliki berbagai fasilitas dibanding dengan brand lain dikelasnya. “Contoh untuk Confero ini dikabin menggunakan charger USB tanpa sambungan dan tersedia hingga kursi baris belakang. Kabinnya juga lapang dan multi fungsi,” beber dia

Untuk diketahui, Wuling Motor Khusus di Indonesia dimulai sejak 2010 dengan membangun pabrik di Cikarang Jawa Barat. Lalu pada tahun 2017, Wuling secara resmi ekspansi penjualan diseluruh wilayah di Indonesia bekerjasama dengan perusahaan agen ternama, diantaranya General Motor (GM).

“Respon masyarakat terhadap produk Wuling sangat antusias. Dibuktikan dengan angka penjualan brand kami yang meningkat dari tahun ke tahun,” tandas Asril.(wal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *