Diskominfo Fasilitasi SMSI Parepare Gelar Nobar Virtual KPCPEN

  • Whatsapp
Diskominfo Fasilitasi SMSI Parepare Gelar Nobar Virtual KPCPEN

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Wujud sinergitas antara Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) dan SMSI Kota Parepare terjalin dengan baik. Hal itu dilakukan dengan kembali
memberikan fasilitasi di Ruang Puskom Diskominfo kepada para pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Parepare, Jumat 9 April, 2021.

Kegiatan bersama itu, dalam mengikuti Dialog Produktif Kabar Jumat yang mengangkat topik ‘Mudik Ditunda, Pandemi Mereda’. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan Media Center KPCPEN dengan narasumber Adita Irawati dari Staf Khusus Menteri Perhubungan. Dan Prof. drh. Wiku Bakti Bawono Adisasmito, M.Sc., PhD selaku Juru Bicara Pemerintah Penanganan COVID-19.

Bacaan Lainnya

Anggota Bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga, Anju Mandji mengakui, hubungan yang terjalin dengan baik ini dapat dijadikan sebagai moment untuk lebih mencerdaskan dan memberikan pemahaman akan berbagai kebijakan pemerintah baik daerah maupun pusat. ” Ini mesti dipertahankan, dan dapat terjalin lebih baik kedepannya,”ungkapnya.

Sekretaris Diskominfo Kota Parepare, Hariyanto Hairun mengakui, ruang puskom Diskominfo ini memang kita siapkan bagi siapapun yang ingin memanfaatkannya untuk kegiatan bermanfaat.” Selama mendapat izin dari pimpinan kita berikan ruang dan fasilitas,”singkatnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *