Dishub Parepare Intens Tertibkan Kendaraan Parkir di Bahu Jalan

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Dinas Perhubungan Kota Parepare intens menertibkan kendaraan parkir di bahu jalan. Penertiban ini menyasar kendaraan roda dua maupun roda empat parkir di bahu jalan sebelah kanan di Jalan Bau Massepe Parepare.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Parepare, Iskandar Nusu mengatakan, penertiban tersebut memang telah lama dilakukan, mengingat wilayah Jalan Bau Massepe masuk dalam kawasan tertib lalu lintas.

Bacaan Lainnya

“Iye, memang kami intens melakukan penertiban, tujuannya supaya tidak semrawut karena itu masuk kawasan tertib lalulintas,” katanya

Kata Iskandar, pada bahu jalan tersebut sudah dipasangi rambu larangan parkir mulai dari Depan Mie Titi sampai Tugu Monumen Cinta Habibie-Ainun. “Jadi kita masih imbau warga secara persuasif,” ujarnya

Iskandar mengharapkan, kesadaran para pengguna jalan untuk tidak memarkir kendaraan pada sisi bahu kanan jalan untuk menghindari kesemrawutan yang dapat mengganggu pengguna jalan lain. “Jadi sepanjang jalan itu sudah rambu-rambunya, jadi diharapkan kedepannya bagi pengguna kendaraan yang masih melanggar akan ditindak supaya ada efek jera,” tandasnya.(wal/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *