Direktur Rumah Sakit Nene Mallomo Berganti

  • Whatsapp
Direktur Rumah Sakit Nene Mallomo Berganti

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Direktur RS Nene Mallomo Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi dijabat Sahriah Usman. Sahriah menggantikan Hasnani Rapi yang memasuki masa pensiun beberapa waktu lalu. Pelantikan Sahriah sebagai Direktur RS Nene Mallomo berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Sidrap, dipimpin Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Jumat 23 April.

Mahmud Yusuf dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Direktur RS Neme Mallomo yang baru, dan berpesan agar amanah itu dapat diemban sebaik-baiknya. “Jabatan bukan hak, bukan keinginan, tapi sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” kata Mahmud.

Mahmud mengingatkan, rumah sakit harus memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. “Untuk itu di rumah sakit harus memperhatikan banyak aspek, bukan cuma administrasi tapi juga etika, moral, estetika karena bersentuhan langsung dengan masyarakat,” katanya.

Mahmud juga berharap, direktur RS Nene Mallomo yang baru mempertahankan dan lebih meningkatkan kinerja. “Yang kurang baik diperbaiki, laksanakan tugas secara profesional sehingga pelayanan kesehatan bisa meningkat,” pungkasnya. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *