Bupati Soppeng Salat Tarwih Pertama di Masjid Raya Darussalam

  • Whatsapp
Bupati Soppeng Salat Tarwih Pertama di Masjid Raya Darussalam

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Bupati  Soppeng H Andi Kaswadi Razak melaksanakan Shalat Tarwih berjamaah pertama di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Senin 12 April.

Sebelumnya, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya dihadapan jamaah mengucap kesyukuran dan kebahagian karena malam ini kita sudah mulai melaksanakan ibadah shalat tarwih berjamaah di masjid. Dimana tahun lalu kita tidak bisa melaksanakan secara berjamaah di masjid karena akibat pandemi Covid-19.

Namun karena masih dalam situasi pandemi ini, kata Andi Kaswadi, dia berharap kepada kita semua agar tetap mengutamakan protokol kesehatan dan berdoa agar wabah covid-19 ini segera berakhir.

“Perjuangan dan upaya-upaya yang kita laksanakan selama ini dalam penanganan covid-19, Alhamdulillah kita bisa tekan penularannya,” kata Andi Kaswadi.

Bersama dengan Tim Satgas, lanjut dia, dari dulu kita punya target yaitu melaksanakan shalat tarwih di nasjid dan membuka lagi sekolah.

Dia katakan, perlu diketahui bahwa belum selesai Covid-19, ada lagi varian baru yang muncul. Karena itu, kami tetap berharap kepada kita semua agar selalu patuh dan menjalankan protokol kesehatan.

Terkait dengan vaksin, Andi Kaswadi minta jangan ada yang takut, jangan percaya dengan isu-isu yang beredar. Di Soppeng Alhamdulillah sudah ada 6.000 orang yang telah di vaksin.

“Mudah-mudahan kita semua mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, sehingga pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci ramadan kita dapat melakukan sebaik-baiknya dan mendapatkan berkahnya,” kata Andi Kaswadi. (wis/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *