Bupati Salat Dhuhur dan Ikuti Tausiah di Masjid As Syifa Mapolres Pasangkayu

  • Whatsapp
Bupati Salat Dhuhur dan Ikuti Tausiah di Masjid As Syifa Mapolres Pasangkayu

PAREPOS.CO.ID,PASANGKAYU– H Yaumil Ambo Djiwa SH melaksanakan Salat Dhuhur berjamaah bersama Forkopimda Kabupaten Pasangkayu dan Stakeholder terkait di Masjid As Syifa Mapolres Pasangkayu.

Kegiatan yang tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak yang di atur, serta kapasitas maksimal 50%, yang dilanjutkan dengan tausiah singkat dari Wakapolres Kompol Ade Chandra C.Y,SIK, Rabu 21 April, siang kemarin.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Bupati Pasangkayu disambut gembira oleh Jamaah Masjid As Syifa dan Personil Polres Pasangkayu dimana sebelumnya tengah mengikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Kapolri-Panglima TNI dan Kementerian terkait Persiapan Idul Fitri 1442 H/2021 M di tengah Pandemi Covid 19, bersama Forkopimda di Aula Rupatama Polres Pasangkayu.

Dalam tausiah singkatnya, Waka Polres Pasangkayu mengatakan, Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala, karena di tengah kesibukan duniawi.
Namun kewajiban salat berjamaah dan puasa di bulan ramadan yang mulia ini bisa terlaksana apalagi kesempatan ini orang tua kita bapak bupati hadir di tengah-tengah kita melaksanakan Salat Dhuhur secara berjamaah dan turut mendengarkan tausiah yang sudah menjadi tradisi rutin di Masjid Polres Pasangkayu.

Lebih lanjut, kata Wakapolres, kesyukuran dan ketaatan kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala, sehingga keimanan kita tetap terjaga pagi sampai sore.Dan jangan sampai pagi beriman sorenya telah hilang, karena itu termasuk orang merugi dan menjadi bagian dari tanda akhir zaman. Olehnya itu,tak lupa kita memanjatkan Doa Mustajab dari Nabi Shallallahu’ alaihi wasallam yang khususnya di saat melaksanakan Puasa tidak akan tertolak di Bulan Ramadhan yang mulia ini. ” Kita berharap Kabupaten Pasangkayu selalu aman,kondusif dan dijauhkan dari segala bencana,serta kita doakan orang tua kita bapak bupati menjadi pemimpin yang senantiasa adil, tetap amanah dan diberikan kesehatan khususnya selama memimpin kabupaten Pasangkayu yang kita cintai ini,”tutup Ade.(bur/B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *