Bahas Agenda UKW,Bupati Pinrang: Perkuat Sinergitas dan Solidaritas

  • Whatsapp
Bahas Agenda UKW,Bupati Pinrang: Perkuat Sinergitas dan Solidaritas
Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid dihadapan Ketua PWI Pinrang, Selasa 27 April 2021. Foto:PAREPOS/ist

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid didampingi Kadis Kominfo, A Matjtja Moenta dan Kabag Humas Pemkab Pinrang, Rhommy Manulle dalam suasana keakraban menyambut audensi Ketua dan Anggota serta Panitia UKW PWI Pinrang, Selasa 27 April 2021. Pertemuan itu merupakan salah satu bentuk dari agenda pemantapan pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di bumi Lasinrang, Pinrang. Hal itu diungkapkan, Ketua PWI Pinrang Masrul Umar dalam pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Pinrang. “UKW akan kami laksanakan pada tanggal 20-21 Mei 2021. Dimana sebelumnya direncanakan pada bulan ini, namun mengingat imbauan pelarangan mudik ramadan makanya ditunda sementara waktu,”jelasnya.

Dalam pertemuan itu, Masrul Umar juga mengajak semua element untuk bersinergi dalam mewujudkan visi misi pemerintah daerah dalam tupoksi publikasi. Tujuan diadakannya UKW di bumi Lasinrang, Pinrang sebagai upaya dari kepedulian PWI untuk melahirkan insan press yang memiliki kredibilitas dan berkualitas. Serta mampu bersikap adil, sehingga dapat mengemas berita dengan seimbang sesuai kode etik jurnalistik. Sementara itu, Bupati Pinrang mengajak insan pers untuk ikut pula bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Bupati menyebut momentum bulan suci ramadan ini, semoga dapat dijadikan sebagai sarana yang semakin memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara pers, pemerintah dan masyarakat.” Saya mengajak rekan–rekan media untuk tetap menjaga sinergitas dan solidaritas termasuk dengan pemerintah daerah dan masyarakat,“katanya. Pembangunan di Pinrang, perlu didukung pers melalui pemberitaan seimbang. Sehingga, daerah ini kian dikenal baik di kacah nasional maupun internasional melalui pemberitaan positif dan berimbang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *