Aklamasi, Usman Marham Nahkodai Golkar Pinrang

  • Whatsapp
Aklamasi, Usman Marham Nahkodai Golkar Pinrang
Usman Marham kibarkan bendera setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Pinrang di Sekretariat Golkar Pinrang, Minggu, 25 April 2021. Foto:PAREPOS/ist/ade
PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Saudara kandung mantan Sekjen DPP Golkar Idrus Marham terpilih untuk menahkodai DPD II Partai Golkar Pinrang.
periode 2020-2025. Usman Marham terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Pinrang di Sekretariat Golkar Pinrang, Minggu, 25 April 2021. Usman Marham melenggang mulus usai tiga rivalnya yakni Hastan Mattanette, Hj. Rusnah Dalle dan Untung Pawittoi dinyatakan tidak bersyarat ditetapkan sebagai calon ketua. “Berdasarkan hasil verifikasi berkas dari empat bakal calon, hanya Usman Marham yang dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon ketua”kata Andi Rivai Moenta salah satu pimpinan sidang yang membacakan berkas persyaratan bakal calon.
Ketua DPD II Partai Golkar Pinrang, Usman Marham dalam sambutannya berjanji akan membesarkan Partai Golkar di Pinrang. Dia berharap dukungan dari seluruh kader untuk bersama sama mewujudkannya. “Saya harap bimbingan dan kerja samanya dalam membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Pinrang,” pinta Usman. “Dengan semangat Assipenrangnge, kita kembalikan kepercayaan masyarakat Pinrang terhadap Partai Golkar dan In Syaa Allah, tahun 2024 kita menangkan,” tegas Usman.
Sebelumnya, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih, Usman Marham. Taufan Pawe menitip harapan agar Ketua DPD II Golkar Pinrang yang terpilih dapat membesarkan partai. “Selamat atas Pak Usman Marham dan kepada 3 kandidat lainnya saya acungi jempol atas jiwa kesatrianya dalam kontestasi pemilihan Ketua Partai Golkar Pinrang sehingga Musda ini berlangsung aman dan tertib,” kata Taufan. “Kepada Pak Usman Marham, bantu saya dan kita wujudkan Bupati Pinrang, Wakil Bupati Pinrang dan Ketua DPRD Pinrang, semua dari Partai Golkar. Saya anggap sudah berhasil jika semua itu terwujud,” pesan Wali Kota Parepare dua periode ini.
Sesama kader Partai Golkar, kata Taufan Pawe, harus memiliki semangat yang sama, yaitu semangat mengembalikan kejayaan Partai Golkar. “Siapkan kader kader Partai Golkar yang mumpuni mulai dari sekarang. Hingga ke depan, kader  dari Partai Golkar siap membesarkan partai dengan menduduki suatu jabatan di pemerintahan,” imbuhnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *