1.962 Warga Parepare Terima Insentif dari Wali Kota, Siapa Mereka ?

  • Whatsapp
Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe SH MH

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe SH MH menyerahkan insentif kepada 1.962 penerima. Mereka terdiri atas Ketua RT/RW, Imam Kelurahan, Imam Masjid, Pegawai Syara, Babinsa, dan Bhabinkantibmas yang tersebar di empat kecamatan di Kota Parepare. Penyerahan dilakukan secara simbolis melalui video conference yang dipusatkan di Kecamatan Soreang, Kamis, 22 April 2021.

Wali Kota Parepare dua periode itu menjelaskan, penyerahan insentif ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota kepada penerima sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat. Oleh karena itu, kata Taufan Pawe, sangat mengharapkan agar lebih meningkatkan kinerja, pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat harus diperkuat, karena kebersamaan itu harus kita jaga.

Bacaan Lainnya

“Insentif yang diberikan ini akan bermanfaat dengan baik jika tercipta suasana kondusif di tengah masyarakat dan program pemerintah dipastikan berjalan dengan baik. Olehnya itu Ketua RT maupun Ketua RW harus dekat dengan masyarakat, harus koordinasi terus dengan Pemerintah Kota,┬áharus bekerja ikhlas agar hasilnya memuaskan,”ungkap Ketua Dewan Penasehat SMSI Kota Parepare tersebut.

Ketua Golkar Sulsel itu pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk para Camat, Lurah, Ketua RT/RW, Babinsa, Babinkamtibmas serta Imam Masjid dan Kelurahan, untuk sama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa menjalankan Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas. ” Alhamdulilah beberapa hari terakhir ini Kota Parepare masuk dalam Zona Hijau, olehnya itu dibutuhkan peran kita semua dalam hal melakukan edukasi kepada masyarakat, dan juga bagaimana berperan untuk membantu pemerintah agar pandemi ini bisa segera kita atasi bersama,” jelasnya.

Diketahui, sebanyak 1.962 penerima insentif yang terdiri dari Ketua RT, RW, imam masjid, imam kelurahan, pegawai sara, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang tersebar di 22 kelurahan. 1.962 penerima terdiri atas Kecamatan Soreang 696 orang, Bacukiki Barat 414 orang, Ujung 560 orang, dan Kecamatan Bacukiki 292 orang.(*)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *