Warga Bottolai Keluhkan Jalan Rusak

  • Whatsapp
Warga Bottolai Keluhkan Jalan Rusak

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Warga Bottolai, Kelurahan Coppo , Kecamatan Barru mengeluhkan beberapa ruas jalan rusak akibat tertimbun pengangkutan tanah timbunan.

Sepanjang jalan warga serasa tak nyaman jika melewati akses jalan masuk Bottolai , karena sudah tak sama seperti dulu lagi. Oleh karenanya beberapa pekan terakhir ini jika masyarakat ingin ke Bottolai kebanyakan melalui akses jalan Pramuka Lajulo, Kelurahan Tuwung .

“Kami sebagai warga Bottolai sudah beberapa kali menyampaikan kepada pihak pengangkutan tanah timbunan , namun pihaknya sampai saat ini tak mengindahkan arahan dan penyampaian kami,” keluh beberapa warga Bottolai.

Sebagai warga Bottolai tidak melarang pengangkutan tanah timbunan tersebut, tetapi pihak kami menginginkan pihak pengangkutan dapat pembersihkan jalan tertimbun sekali seminggu, sehingga jalan cor beton tetap kelihatan bersih dan tak mengganggu akses perjalanan warga setempat.

“Oleh karena itu kami warga Bottolai berharap kepada pihak yang berwenang kiranya sedini mungkin dapat menyampaikan dan mengarahkan pada pihak pengangkutan,”jelasnya.

“Kondisi jalan di Bottolai harus mendapat perhatian, para penambang harus memperhatikan aspek jangan hanya melalui namun ada upaya perbaikan,”keluh Ahmad salah seorang pengendara. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *