Wali Kota Parepare akan Buka PJK PAREPOS Tahun 2021

  • Whatsapp
Wali Kota Parepare akan Buka PJK PAREPOS Tahun 2021

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Wali Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH MH rencananya akan membuka langsung Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan (PJK) 2021 yang digelar PAREPOS. Selain itu, Wali Kota juga menyambut baik dan mendukung kegiatan yang diinisiasi PAREPOS utamanya dalam mendukung informasi khususnya pada bidang pembangunan.

Hal itu diungkapkan, Manager Divisi Bisnis PAREPOS, Andi Mulyadi, Selasa 16 Maret, usai sehari sebelumnya bertemu Wali Kota. ” Iya, kata pak wali rencananya akan membuka langsung kegiatan PJK tersebut,”jelasnya. Dia pun menambahkan, jika saat ini sudah ada sekitar 40 peserta yang berasal dari OPD, BUMN dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui dalam PJK 2021, para pemateri yang dihadirkan merupakan orang-orang profesional dibidangnya. Sebut saja, Ir H Suwardi Thahir M.Kom, Penguji UKW PWI Pusat sekaligus Direktur SDM FAJAR HOLDING dan Mantan Pemred Harian FAJAR. Selanjutnya, Burhanuddin Bella, Redaktur Pelaksana Harian Nasional Jakarta yang sebelumnya sebagai editor Harian Republika Jakarta dan Harian Fajar. Plt Kadis Kominfo Kota Parepare, Agung Amarun Hamka dan H Mappiar HS selaku Direktur Harian PAREPOS.

Para peserta pada kegiatan PJK cukup terbatas dengan konstribusi per peserta sebesar Rp 300.000. Dan dilaksanakan di Gedung Hotel Kenari Bukit Indah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *