Wakili Sulbar, Ikhwan Hidayat akan Tampil di LIDA 2021

  • Whatsapp
Wakili Sulbar, Ikhwan Hidayat akan Tampil di LIDA 2021

PAREPOS.CO.ID,POLMAN- Pencarian bakat bernyanyi dalam  Dangdut Indonesia (LIDA) 2021. Diikuti 70 duta dari berbagai Provinsi untuk berlaga menjadi juara satu. Salah satunya, adalah Ikhwan Hidayat warga Desa Lagiagi, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Sebagai duta asal Provinsi Sulbar, Ikhwan Hidayat lolos audisi di LIDA dan akan tampil pada Jumat 19 Maret, malam. Ikhwan sendiri tergabung dalam tim merah dan akan bersaing dengan daerah luar seperti Jawa, Aceh dan Kalimantan.

Untuk mendapatkan dukungan support dari para anggota dewan orang tua Ikhwan Hidayat bersama dengan Kepala Desa Kenje Alimuddin menyambangi Kantor DPRD Polman, Rabu 17 Maret, untuk meminta support dan dukungan. “Alhamdulillah semua anggota Dewan Polman Punya jiwa sosial kami tidak menyangka kunjungan kami ini sangat mendapat perhatian. Betapa tidak hampir semua anggota Dewan yang selesai Rapat Paripurna menyisihkan sebagian rezkinya kepada Ananda Ihkwan untuk bekal menuju ke Jakarta yang akan tampil berkompetisi dengan para Kontestas dari berbagai Provinsi di Indonesia,”ujar Yahya.

LIDA 2021, Ikhwan tergabung di grup 6 tim merah. Ikhwan satu grup dengan Farida dari Jawa Barat (Jabar), Hasmi dari Aceh, Nisa dari Bengkulu, dan Ratna dari Kalimantan Selatan (Kalsel). Deretan juri yang bertugas di tim merah pada ajang LIDA 2021 masing-masing Soimah, Inul Daratista, Nassar, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Rita Sugiarti, dan Nita Thalia.Ikhwan sendiri akan bertolak ke Jakarta pada 18 Maret 2021.

Sekedar di ketahui Ikhwan Hidayat merupakan anak kedua dari 5 bersaudara yang terlahir dari Pasangan Yahya dan Hikma. Usia ikhwan saat ini baru menginjak 14 tahun dan sekolah di MTs Pergis Campalagian dan masih duduk dibangku kelas IX. Ihkwan hidayat ini lolos audisi online yang diadakan oleh Salah satu Stasiun TV Swasata di Jakarta.(win/B)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *