Wabup Soppeng Silaturahmi di Kantor Kecamatan Lalabata

  • Whatsapp
Wabup Soppeng Silaturahmi di Kantor Kecamatan Lalabata

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Wakil Bupati Soppeng, H Lutfi Halide melakukan kunjungan silaturahmi di kantor Kecamatan Lalabata, Senin 8 Maret.

Kedatangan Wabup Soppeng yang pertama kalinya ini disambut oleh Camat Lalabata St Kurniawaty Bayupah bersama jajaran.

Wabup Soppeng Lutfi Halide menyampaikan maksud kenjungannya untuk bertatap muka sekaligus bersilaturahmi, karena saya sebagai warga baru di Kecamatan Lalabata.

“Dalam kedinasan, saya bersama Bupati tugasnya adalah pelayan masyarakat di Kabupaten Soppeng,” kata Lutfi.

Dengan demikian, lanjut Lutfi, kehadiran (kedatangan) saya untuk meminta bantuan bagaimana tugas yang saya embang bisa lebih ringan, mata ketemu mata jangan ada dusta diantara kita. “Untuk itu marilah kita bekerja dengan ikhlas,” ungkapnya.

Selain itu, Lutfi minta kepada para lurah dan Kades untuk memperhatikan kebersihan lingkungan di setiap wilayahnya. Minimal mengingatkan kepada msayarakat untuk menjaga kebersihan baik di pekarangan rumah, masjid maupun lorong-lorong.

Kepada Camat Lalabata, Wabup Lutfi Halide harapkan agar memperhatikan masyarakat khususnya yang kurang mampu dan melakukan monitoring, karena Kabupaten Soppeng memiliki pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sulsel.

Sementara Camat Lalabata, St Kurniawaty Bayupah pada kesempatan itu memberikan gambaran kondisi wilayah kecamatan Lalabata. Dimana berada di ibu kota Kabupaten, dengan 3 Desa dan 7 kelurahan, serta 29 dusun/lingkungan.

Sekedar diketahui, dalam kunjungan kerjanya kali ini Wabup Soppeng Lutfi Halide didampingi Kepala Inspektur Kabupaten Soppeng Andi Mahmud. (wis/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *