Terdampak Banjir, Lurah Mappasaile Lakukan Ini

  • Whatsapp
Terdampak Banjir, Lurah Mappasaile Lakukan Ini

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Curah hujan tinggi dua hari ini mengguyur Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), mengakibatkan sejumlah wilayah terendam banjir.

Termasuk di wilayah Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, sejumlah titik di wilayah ini pun terendam banjir.

Bacaan Lainnya

Sigap, Lurah Mappasaile, Wahid Perdana Putra turun langsung memantau wilayahnya yang tergenang banjir. Bahkan, dari Pantauan Parepos.co.id, Lurah Mappasaile, Putra sapaan akrabnya itu, turun langsung membersihkan sampah yang terdapat di dalam genangan air drainase.

“di wilayah kerja saya ini, memang menjadi langganan banjir tiap tahunnya setiap musim penghujan. Salah satu upaya yang kerap kami imbaukan ialah kesadaran kita semua untuk menjaga lingkungan tetap bersih dari sampah,”ujarnya saat dijumpai, Kamis, 11 Maret, 2021.

Lanjut dikatakan, pihaknya pun terus berupaya bagaimana agar diwilayah kerjanya tersebut, persoalan banjir dapat diatasi, hingga warganya tidak merasa cemas ketika musim penghujan datang. “Kita terus mencarikan solusi dan berupaya, agar bagaimana diwilayah ini tidak menjadi langganan banjir disetiap musim penghujan,”jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *