SK CPNS 2019 tak Kunjungi Diserahkan, Ini Kata Kepala BKPSDM Parepare

  • Whatsapp
SK CPNS 2019 tak Kunjungi Diserahkan, Ini Kata Kepala BKPSDM Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Parepare penerimaan 2019, menantikan Surat Keputusan (SK) pengangkatannya. Pasalnya, SK tersebut tak kunjung diterima. Ketidakpastian itu pun mulai
dikeluhkan sejumlah CPNS. “Sementara ini kami masih terus menunggu. Sebagian dari kami yang sudah berkeluarga dan sebelumnya bekerja di swasta sudah ajukan resign sejak Desember,”ujar salah satu CPNS yang enggan disebut namanya, Senin 1 Maret, pagi ini.

Ia pun menjelaskan, hingga sekarang terhitung sudah 3 bulan tidak kerja apa-apa. “Kita sudah tiga bulan menganggur. Kami mau cari pekerjaan sementara takutnya pas kerja ada jadwal panggilan masuk, sedangkan kalau tidak goyang, kami ada kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhi,”kata dia.

Ia pun mengatakan, pihaknya berharap jadwal penerimaan SK CPNS segera keluar. Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sudah Daya Manusia (BKPSDM) Kota Parepare, Gustam Kasim belun bisa memberi kepastian. “Belum ada kepastiannya, nanti kalau sudah ada kami langsung jadwalkan penerimaan SK,”tuturnya.

Gustam yang juga suami Ketua DPRD Parepare ini saat ditanya terkait kendala mengaku tidak ada kendala. “Tidak ada kendala sejauh ini. Hanya saja kan pak Wali habis sakit sehingga belum ditandatangani (SK),”tuturnya.(ana/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *