Saatnya Memiliki Mobil Toyota, Kemudahan dan Discountnya Berlipat

  • Whatsapp
Saatnya Memiliki Mobil Toyota, Kemudahan dan Discountnya Berlipat

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Dampak dari pemberlakukan diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk mobil anyar dari pemerintah. Penjualan mobil pun mulai bergairah dalam tiga bulan terakhir. Tentunya ini menjadi peluang untuk memiliki mobil toyota dengan kemudahan dan discount berlipat.

Hal itu diakui, Kepala Cabang (Kacab) Toyota Kalla Kota Parepare, Ariyanto Arifin didampingi Supervisor Cabang Toyota Kalla, Akhsan Kristiawan, Senin 15 Maret, di Cafe Copas, saat berbincang santai dengan Direktur Harian PAREPOS, H Mappiar HS.

Bacaan Lainnya

Diakuinya, penjualan mobil di dealer yang dipimpinnya meningkat menjadi indikasi positif keberhasilan kebijakan relaksasi PPnBM. ” Ini berlaku hanya sampai bulan Mei,”ujarnya.

Tentunya dengan adanya peningkatan penjualan mobil, diharapkan agar industri otomotif ikut bangkit. Apa lagi selama masa pandemi Covid-19, penjualan otomotif sangat terpuruk. ” Moga dengan peningkatan dan program pemerintah ini dapat memacu produksi kendaraan dan menggerakkan perekonomian dengan permintaan pasar yang meningkat,”ujar mantan Kacab Toyota yang sebelumnya bertugas di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Senada diungkapkan, Supervisor Toyota Kalla Cabang Parepare, Akhsan Kristiawan jika kebijakan tersebut tidak hanya akan memberi dampak bagi industri otomotif tapi tentunya untuk seluruh industri-industri pendukungnya. Maka dengan insentif PPnBM dari Pemerintah sejak 1 Maret 2021, seluruh mata rantai industri kendaraan bermotor berupaya agar pemulihannya bisa lebih dipercepat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *