Resmikan Masjid Al Irsyad, Ini Harapan Bupati Barru

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID.BARRU –Bupati Barru Suardi Saleh melakukan pengguntingan Pita sebagai tanda peresmian Masjid AL Irsyad di Lawampang, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru ,Kamis 25 Maret 2021.

Suardi Saleh berharap Mesjid Al Irsyad agar jamaah selalu makmurkannya. Jamaah semakin meramaikan mesjid ini dan kebersihannya selalu di jaga.

Eks Kepala Dinas PU Kabupaten Pinrang menekankan, bahwa mesjid selain tempat beribadah juga harus dimanfaatkan menjadi kegiatan pendidikan, sosial keagamaan serta pembinaan spritual masyarakat.

Selain itu H.Suardi Saleh mengatakan bahwa Pemerintah terus memperhatikan peningkatan sarana peribadatan.Buktinya beberapa bantuan mesjid sudah diberikan dan bagi mesjid yang belum silahkan masukkan proposal melalui Bagian Kesra untuk diproses untuk tahun berikutnya.

Dalam kesempatan tersebut terkait peringatan Isra Mi’raj dapat diambil khikmah dan makna sebuah perjalanan Rosullullah untuk kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh melanjutkan kegiatan Peringatan Isra Mi’raj di Latappareng Masjid yang berlokasi didekat kediaman pribadinya.

Hikma Isra Mi’raj disampaikan Ustas Agus M.THi, Acara tersebut dihadiri Kabag Kesra,H. Irham Jali Alyah H.Muttalib Kadir selaku ketua Pembangunan Mesjid. Sebelumnya di Pacciro Lawampan Hadir Camat Balusu dan Lurah Kelurahan Takkalasi. (mad/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *