Razia Penginapan, Satpol PP Parepare Amankan Lima Pasangan Bukan Suami Istri

  • Whatsapp
Razia Penginapan, Satpol PP Parepare Amankan Lima Pasangan Bukan Suami Istri

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Personel Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Parepare melakukan razia di penginapan Seribu Disk di Jalan Bambu Runcing, Kota Parepare, Sabtu 6 Maret 2021.

Dalam razia tersebut, Personil Satpol PP Kota Parepare berhasil mengamankan 5 pasangan kekasih yang lagi asyik memadu kasih berduaan di dalam kamar penginapan. “Usai mendapat laporan dari warga sekitaran penginapan, kami langsung menuju lokasi penginapan,” ungkap Sekretaris Dinas Satpol PP Kota Parepare, Prasetyo saat dikonfirmasi, Minggu 7 Maret 2021.

Dia melanjutkan, kelima pasangan tersebut sudah diserahkan ke pihak keluarga masing-masing usai di beri penjelasan dan pembinaan. “Sebelumnya kami bawa kelima pasangan ke kantor. Didata dan dibina, kemudian menghubungi pihak keluarga masing-masing,” ujar Prasetyo.

Sekadar diketahui penginapan Seribu Disk di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare sudah kerap dan memang dikenal luas sebagai salah satu tempat favorit bagi sepasang kekasih untuk bermesraan. (dar/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *