Peserta Terbatas, PAREPOS Gelar PJK 2021, Libatkan OPD dan Perguruan Tinggi

  • Whatsapp
Peserta Terbatas, PAREPOS Gelar PJK 2021, Libatkan OPD dan Perguruan Tinggi

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Sebagai satu-satunya media cetak harian di wilayah Ajatappareng. Harian PAREPOS terus menunjukan kepedulian ditengah derasnya arus informasi. Salah satunya dengan menggelar workshop atau Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan (PJK) Tahun 2021.

Kegiatan yang akan digelar, Kamis 18 Maret 2021, melibatkan peserta dari perwakilan kehumasan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN dan Perguruan Tinggi. Manager Divisi Bisnis Harian Parepos, Andi Mulyadi menjelaskan, kegiatan diselenggarakan untuk memberikan pemahaman tentang jurnalistik dan kehumasan kepada peserta, khususnya yang terlibat dalam bidang kehumasan pada lingkup kantor pemerintah dan perguruan tinggi. “Kita berharap kegiatan ini mendapat respon positif, karena setiap OPD atau perguruan tinggi pasti memiliki bagian yang terlibat dengan kehumasan dan jurnalistik,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dalam pelatihan itu, kata Andi Mulyadi, PAREPOS akan mendatangkan pemateri yang profesional dibidangnya. Sebut saja, Ir H Suwardi Thahir M.Kom, Penguji UKW PWI Pusat sekaligus Direktur SDM FAJAR HOLDING dan Mantan Pemred Harian FAJAR. Selanjutnya, Burhanuddin Bella, Redaktur Pelaksana Harian Nasional Jakarta yang sebelumnya sebagai editor Harian Republika Jakarta dan Harian Fajar. Kadis Kominfo Kota Parepare, HM Iskandar Nusu S.STP.M.SI dan Drs H Mappiar HS M.Si selaku Direktur Harian Pare Pos yang juga sebagai Koordinator PWI Parepare-Barru.

Ia juga mengatakan, peserta pada kegiatan workshop tersebut cukup terbatas dengan konstribusi per peserta sebesar Rp 300.000. “Setiap peserta akan mendapatkan fasillitas block note, makan siang, snack pagi/sore dan Sertifikat,” imbuhnya. Kegiatan akan digelar di Gedung Hotel Kenari Bukit Indah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Panitia hingga saat ini masih membuka pendaftaran. Panitia juga mengharapkan seluruh yang hadir ditempat berlangsungnya kegiatan untuk menggunakan masker dan tetap menjaga jarak atau protokol kesehatan.(wal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *