Personel Polres Sidrap Terima Vaksin Dosis Kedua

  • Whatsapp
Personel Polres Sidrap Terima Vaksin Dosis Kedua

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP  – Personel Polres Sidrap melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 dosis kedua, Rabu 17 Maret 2021. Vaksinasi yang digelar di Mapolres Sidrap ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Vaksin Covid-19, guna memutus penyebaran pandemi Covid-19. “Hari ini merupakan penyuntikan dosis kedua setelah sebelumnya telah dilakukan vaksinasi dosis pertama 14 hari yang lalu,” kata Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

Sebelum dilaksanakan proses pelaksanaan vaksin di mulai dari pendaftaran, interview riwayat penyakit, pengukuran suhu badan dan tensi. Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi berharap, seluruh personel Polres Sidrap sudah ada anti bodi di dalam tubuh.

Meski demikian, personel diminta tetap menjaga protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Leonardo juga mengimbau, seluruh masyarakat mensukseskan vaksinasi Covid-19. ”Kita tidak perlu takut, vaksin aman dan halal yang bertujuan melindungi untuk diri sendiri dan keluarga agar terhindar dan bebas dari penyebaran Covid-19‘’ tutupnya. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *