Pelantikan Pengurus, Begini Harapan Ketua PKS Pinrang

  • Whatsapp
Pelantikan Pengurus, Begini Harapan Ketua PKS Pinrang

PAREPOS.CO.ID, PINRANG — Sebanyak 25 Orang Pengurus Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Pinrang dilantik secara virtual di Jalan Bintang, Ahad 7 Maret 2021. Pelantikan yang berlangsung serentak itu dipimpin oleh Ketua DPW PKS Sulsel, HM Amri Arsyid, S.P.

Dalam arahannya, Amri Rasyid menekankan kesiapan seluruh kader partai dalam menyambut pemilu dan pilkada pada tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Bagaimana kesiapan seluruh kader PKS Se-Sulawesi Selatan untuk mempersiapkan kemenangan di Pemilu & Pilkada 2024 nanti,” katanya

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Pinrang, Ariefyanto Arsjad menambahkan menyambut baik dan siap berpartisipasi dalam pembangunan daerah Kabupaten Pinrang. Ia menuturkan, menyambut pemilu 2024 mendatang, PKS Kabupaten Pinrang membuka diri untuk masyarakat yang memiliki potensi dan ingin menjadi calon wakil rakyat dari Partai Keadilan Sejahtera.

“Kami akan menyiapkan orang-orang terbaik PKS untuk bersama-sama membangun dan berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Pinrang. Di Pemilu yang akan datang kami mempersilahkan kepada seluruh masyarakat pinrang yang mempunyai potonsi untuk masuk menjadi calon legislatif,” tuturnya.(wal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *