Patroli Gabungan, Berikan Rasa Aman ke Masyarakat

  • Whatsapp
Patroli Gabungan, Berikan Rasa Aman ke Masyarakat

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Brimob dan Polres Parepare bersama Kodim Mallusetasi mengadakan patroli gabungan wilayah dalam rangka menindak lanjuti perintah dari Kapolri pasca ledakan bom bunuh Makassar.

Patroli Gabungan, Berikan Rasa Aman ke Masyarakat Patroli Gabungan, Berikan Rasa Aman ke Masyarakat

Bacaan Lainnya

Patroli dilakukan disejumlah tempat ibadah dan keramaian, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Parepare. “Patroli dilaksanakan, di gereja, masjid, dan tempat keramaian, supaya wilayah kota Parepare aman dan terkendali. Ini ada kaitannya dengan pasca bom di Makassar, supaya di tempat-tempat yang lain aman dan kondusif,” ujar Pasi Min B Brimob Kota Parepare, Ipda Ahmad Rohim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mendatangi RS Type B Andi Makkasau, Gereja Kibaid Jalan Andi Mallarangang, Gereja Kristen Indonesia Jalan H. Agussim, Gereja  Katolik ST. Petrus Jalan Veteran, Gereja Immanuel (GPIB) Jalan Bau Massepe, Masjid Taqwa Jalan Lasinrang, Depot Prtamina Jalan H. Andi Muh. Arsyad, Gereja Toraja-Mamasa jalan Kebun Sayur, Masjid Agung Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Terpisah, Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah mengatakan giat tersebut untuk mengamankan Kota Parepare. Terdapat 25 personel yang diturunkan. “Gabungan inikan yang menindak lanjuti situasi yang ada terkait pengamanan yang ada di Parepare ini. Kita mencoba bersinergi untuk mengamankan Kota Parepare, salah satu upayanya adalah patroli bersama. Rutin dilaksanakan tiap hari, dan beberapa hari kedepan akan dilaksanakan,” jelasnya. (dar/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *