Pasca Aksi Bom Bunuh Diri, Polres Parepare Tingkatkan Keamanan

  • Whatsapp
Pasca Aksi Bom Bunuh Diri, Polres Parepare Tingkatkan Keamanan

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Pasca aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral, Kota Makassar, Minggu 28 Maret 2021. Polres Parepare meningkatkan keamanan di sekitar wilayah hukumnya.

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah mengatakan, telah mengintruksikan kepada jajarannya untuk meningkatkan keamanan. Ia mengimbau kepada warga tetap waspada, dan jangan menyebarluaskan video atau gambar bom bunuh diri. “Tentu, sejak siang sudah disampaikan ke jajaran terkait untuk meningkatkan pengamanan. Untuk masyarakat, jangan panik dan tetap waspada, jangan posting gambar-gambar terkait peristiwa bom di Makassar. Mari sama-sama kita jaga Parepare tetap aman. Kenali tetangga jika ada yg mencurigakan segera hubungi kepolisian terdekat,”imbau Welly.

Bacaan Lainnya

Kepala Sub Bagian Humas Polres Parepare, Iptu H Muhammad Amin mengatakan, peningkatan keamanan bukan hanya dilakukan karena adanya bom bunuh diri di Kota Makassar. Namun, Kapolres Parepare telah bersiap siaga setiap saat. “Sebelumnya Kapolres sudah wanti-wanti terus, bukan hanya kejadian, tetapi tiap saat peningkatan kewaspadaan. Terdapat juga beberapa kejadian yang lalu itu, kesiapsiagaan terus ditingkatkan. Bahkan dengan penangkapannya densus 88. Kita tetap melakukan penjagaan ada di Markas Komandan (Mako), tempat ibadah tetap kita pantau, termasuk gereja, dan kita bekerja sama dengan pihak gereja,” terangnya. (ana/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *