Naas, Dua Balita Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

  • Whatsapp
Naas, Dua Balita Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Dua balita usia 2 tahun tewas tenggelam di sebuah kolam ikan di Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penemuan mayat balita laki-laki itu diketahui bernama Muh Al Muqni bin Sahar (2) dan Muh Nabil bin Asriadi (2). Keduanya balita asal Macorawalie.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Panca Rijang, Kompol Ahmad Rosma membenarkan penemuan mayat balita tersebut, Selasa, 16 Maret. “Ya, tadi sore sekitar pukul 15.30 wita ditemukan dua balita yang sedang mengapung di kolam ikan milik lelaki H Iskandar,” kata Ahmad.

Ahmad menjelaskan, kejadian itu berawal saat keduanya bermain di bawah kolong rumah. Tak berselang lama, orang tua korban dibantu warga akhirnya menemukan jasad keduanya mengapung di kolam ikan tak jauh dari rumah orang tuanya.

“Sekitar pukul 14.30 wita ketika keduanya sedang bermain di bawah kolong rumah yang lepas dari pengawasan orang tua. Saat ditemukan, keduanya sudah meninggal dunia lalu diangkat dan dibawa ke rumah duka,” jelasnya.

Namun, kata Ahmad, kedua orang tua menolak jasad korban untuk diautopsi. Sebab, katanya, peristiwa itu merupakan musibah yang tidak bisa dihindari. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *