Musda Golkar, Ini Pesan Eks Anggota DPRD

  • Whatsapp
Musda Golkar, Ini Pesan Eks Anggota DPRD

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Barru bakal dihelat pada bulan Maret ini.  Terkait Figur untuk ketua Golkar, H Minu Kalibu mengatakan kedepan, Ketua Golkar harus lebih mengetahui kondisi daerah. Selain itu ketua juga harus bekerja dan membangun komunikasi dengan baik, bukan hanya kepada pengurus partai akan tetapi seluruh masyarakat.

“Jadi intinya kedepan ketua harus menjalin komunikasi aktif turun ke Masyarakat dan lebih mengetahui kondisi wilayah,”jelas Mantan Anggota DPRD dari Partai Golkar ini.

Bacaan Lainnya

Minu Kalibu juga prihatin dengan kondisi partai berlambang pohon beringin ini yang hanya meraih 5 kursi. “Golkar harus meraih kembali posisi ketua DPR, ini adalah tantangan bagi ketua DPD Golkar terpilih nanti,”ujarnya.

Mantan Anggota DPR Barru dari Fraksi Golkar lainnya H Ismail mengungkapkan, kedepan Calon Ketua Golkar terpilih harus betul-betul bekerja dan bisa membesarkan partai serta harus merebut tahta yaitu sebagai ketua DPR. “Dulu saat saya anggota DPR Golkar berhasil meraih 15 kursi sekarang tinggal 5 kursi,”ungkap anggota DPRD dua periode ini. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *