Muscab PKB di Mamasa, Dua Kabupaten Pertahankan Posisi Ketua

  • Whatsapp
Muscab PKB di Mamasa, Dua Kabupaten Pertahankan Posisi Ketua

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Pemilihan ketua DPC tingkat Kabupaten. Muscab PKB ini digelar di kabupaten Mamasa gabung dengan tiga Kabupaten yakni Polman, Majene dan Mamasa sendiri yang menjadi tuan rumah pada Zona dua. Muscab kali ini serentak di laksanakan di dua Provinsi Sulbar dan Sulsel yang di ikuti secara virtual oleh DPW dan DPP.

Pemilihan Ketua Cabang DPC PKB untuk tiga Kabupaten di Sulbar yakni Majene,Polman,dan Mamasa periode 2021-2026 ini digelar di Hotel Matana II Desa Osango, Kecamatan Mamasa, Sabtu 13 Maret 2021. Muscab DPC tiga Kabupaten Provinsi Sulbar di Mamasa itu ketua DPC PKB Mamasa Martinus Tiranda dan Ketua DPC Majene, Ir.H.Basri Halim terpilih kembali menjadi ketua DPC PKB pada masa periode 2021-2026.

Bacaan Lainnya

Wakil ketua I DPW PKB Sulbar Fajar Bora yang sempat hadir pada Muscab Pemilihan DPC PKB tiga Kabupaten di Sulbar itu mengatakan, proses Muscab ini semua tergantung dari pada keputusan DPP dan itu sudah menjadi ketentuan Partai. “Muscab yang di lakukan PKB ini adalah pemilihan ketua DPC Kabupaten dan disatukan di Kabupaten Mamasa dan pada Muscab ini DPC PKB Mamasa dan DPC PKB Majene masih menempati posisi sebagai ketua terpilih. Untuk Polman sendiri ini masih berlangsung belum ada keputusan sehingga kita masih menunggu finalnya. intinya Muscab ini tergantung keputusan DPP siapa yang di tunjuk menjadi ketua DPC di tiga kabupaten yang ada di Mamasa sebagai Zona dua sedangkan Mamuju,Mateng dan Pasangkayu belum ditahu sebab ada juga pengurus DPW disana,”beber Fajar Bora.

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Mamasa terpilih periode 2021-2026 Martinus tiranda mengatakan Muscab DPC PKB ini disatukan di Mamasa dan DPP kembali memberikan mandat kepada kami untuk meneruskan perjuangan dalam membesarkan Partai. Target kami kedepan harus besarkan partai dan posisi sekrang wakil Bupati dan kedepan harus menjadi Bupati dan kursi DPRD harus bertambah.

Untuk DPC Polman saat ini masih berlangsung Proses sidang pleno penetapan dan berlangsung alot sebab ketua DPC nampaknya tidak akan terpilih lagi.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *