Menuju WBK dan WBBM, Kejari Barru Gelar Sosialisasi Zona Integritas

  • Whatsapp
Menuju WBK dan WBBM, Kejari Barru Gelar Sosialisasi Zona Integritas

PAREPOS.CO.ID, BARRU — Guna menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan WBBM. Kejaksaan Negeri Barru menggelar sosialisasi bersama dengan beberapa OPD di Lingkup Pemkab Barru di Aula Lantai 2 Gedung Kejari Barru, Jln Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa, 16 Maret.

Kegiatan Sosialisasi tersebut di hadiri beberapa OPD Kabupaten Barru dimana pemateri adalah Kapala Kejaksaan Negeri Barru dan Kepala Inspektorat Kabupaten Barru yang pada pokoknya mengajak seluruh perangkat daerah khususnya pemerintah Kabupaten Barru untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan organisasi pemerintahan yang baik, cepat tepat dan Profesional dalam mewujudkan Good Governance dan clean Goverment menuju aparatur pemerintahan yang prima serta meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas kinerja dengan cara mewujudkan wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan wilayah bersih bebas melayani (WBBM) dengan menciptakan 6 (enam ) area perubahan yaitu Manajemen perubahan, Penguatan SDM, Tata laksana, Akuntabilitas, Pengawasan dan Pelayanan Publik.

Kasi intelijen Kejaksaan Barru Ryan Elby mengatakan sosialisasi Zona Integritas menuju wilayah WBK/WBBM ini adalah salah satu program kejaksaan terkait dengan penerangan hukum dengan tujuan menciptakan pemerintahan Kabupaten Barru yang bersih dari KKN.

“Pemerintahan yang akuntabel efektif dan efisien serta memiliki pelayanan publik yang berkualitas dan Diharapkan melalui sosialisasi ini, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dapat bersama-sama mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Kabupaten Barru,”ujarnya. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *