Media PAREPOS jadi Mitra Pemkab Enrekang, Hasbar: Refocusing tak Pengaruhi Kerjasama

  • Whatsapp
Media PAREPOS jadi Mitra Pemkab Enrekang, Hasbar: Refocusing tak Pengaruhi Kerjasama

PAREPOS.CO.ID, ENREKANG– Pemerintah Kabupaten Enrekang melalui Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfo dan Statistik) jalin kemitraan publikasi dengan Harian PAREPOS, Rabu 31 Maret 2021.

Kerjasama kemitraan publikasi ditandai dengan penandatangan MoU antara Kadis Kominfo dan Statistik, Hasbar SIP MSi dan Direktur Harian PAREPOS, Drs H Mappiar HS MSi yang disaksikan langsung Asisten III Pemkab Enrekang, Ir Darmawaty Anto MT.

Bacaan Lainnya

Asisten III Pemkab Enrekang, Ir Darmawaty Anto MT usai penandatanganan MoU itu mengharapkan dengan kerjasama dalam publikasi informasi tersebut. Maka media khususnya Harian PAREPOS dapat bersinergi dalam meningkatkan penyebarluasan informasi penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan berdasarkan visi misi Kabupaten Enrekang.

Sebelumnya, dalam bincang santai dengan Direktur Harian PAREPOS, H Mappiar HS. Kadis Kominfo dan Statistik, Hasbar SIP MSi berharap agar kerjasama dapat lebih transparansi dan jangan sampai ada diskomunikasi dengan keadaan sebelumnya.

Hasbar mengakui, dengan
adanya refocusing anggaran juga berimbas pada anggaran dilingkup Diskominfo dan Statistik. ” Kisaran anggaran refocusing itu capai Rp 45 Miliar. Anggaran Diskominfo dan Statistik berkurang sekitar Rp 800 juta,”jelasnya. Namun, refocusing anggaran tahun ini tidak akan mengurangi output kinerja yang dilaksanakannya.
” Buktinya, kontrak kerjasama dengan media tidak akan diganggu. Sekarang kita menjadi mitra,”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *