Masuk Kantor Perdana, Bupati Pangkep Terima Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Hari pertama beraktivitas di Kantor Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Senin 1 Maret 2021. Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau didepan sejumlah ASN dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menerima suntikan vaksin COVID-19 untuk dosis kedua. Untuk vasinasi dosis Sinovac pertama diterimanya 12 Februari, lalu. ” Hari pertama saya masuk kantor, saya langsung suntik vaksin. Alhamdulillah ini suntikan yang kedua,”ujarnya.

Penyuntikan tahap kedua, kata Ketua NasDem Pangkep, dirinya tidak mengalami gejala klinis atau gangguan pada tubuhnya. Terkait vaksinasi yang dilakukannya dihadapan pimpinan OPD, lanjut Muhammad Yusran Lalogau,
dilakukan sebagai contoh agar pimpinan OPD ikut divaksin.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, vaksinasi di Pangkep sejauh ini berjalan lancar. Saat ini, vaksinasi diberikan kepada aparatur sipil negara(ASN). Sebelumnya, vaksinasi tahap pertama diberikan kepada tenaga kesehatan.

Mantan ketua DPRD itu juga optimis vaksinasi di Pangkep sukses. Olehnya itu, ia berharap pihak terkait terus memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat tentang manfaat vaksin.

Selain Bupati, sejumlah pimpinan OPD juga menerima suntik vaksin. Diantaranya, Kepala Dinas Kominfo Pangkep Baharuddin.
Pemberikan vaksinasi Covid-19 dosis kedua, diikuti sebanyak 108 orang.(*/ade)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *