Masuk Kantor, Chaidir-Suhartina Jemur ASN Maros, Ini Imbauanya

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,MAROS – Chaidir Syam bersama Suhartina Bohari memberikan arahan perdana pascapelantikan dirinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros di Lapangan Pallantikang, Kompleks Kantor Bupatj Maros, Senin 1 Maret 2021.

Penyampaian arahan itu dilakukan saat kegiatan berjemur yang rutin dilakukan pada masa kepemimpinan Bupati Hatta Rahman. Instruksi kepada seluruh ASN itu dilakukan sebelum mengawali pekerjaan, untuk berjemur diluar ruangan selama kurang lebih 15 menit.

Bupati Maros, Chaidir syam mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Maros untuk bekerja profesional sesuai dengan tugas pokok masing-masing bidang serta menghilangkan isu-isu mutasi yang beredar pasca pemihan kepala daerah digelar.

“Hilangkan semua pikiran-pikiran yang menakutkan terkait adanya issu mutasi dan sebagainya, sekarang saatnya membangun team work untuk membangun daerah agar penerintahan ini berjalan dengan baik,” papar mantan Ketua DPRD Maros itu.

“ASN juga harus menyenangi profesinya sebagai ASN sehingga dapat menghasilkan kerja-kerja maksimal,” tambahnya.

Selain itu, Chaidir juga kembali mengingatkan para ASN lingkup Pemkab Maros yang bekerja di tengah pandemi Covid-19 untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkunga kerja dan wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Pada masa pandemi seperti ini, kebiasaan baru dengan protokol kesehatan diharapkan diterapkan oleh para ASN, kita harus menjadi contoh kepada masyarakat penerapan protokol kesehatan secara ketat, dengan mematuhi 3M,” ujarnya.(tip/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *