Makam Covid-19 Terbongkar, Tujuh Jenazah Hilang

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Lokasi pemakaman jenazah Covid-19 ditemukan terbongkar di Bilalang’e, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare. Terbongkarnya makam covid-19 ini di ketahui, setelah salah satu seorang warga Parepare yang hendak berziarah ke makam adiknya, Kamis 11 Maret 2021.

Eva yang merupakan salah satu kakak dari korban Covid-19 yang di makamkan di pekuburan Bilalang’e yang juga merupakan orang pertama yang melihat makam itu telah terbongkar. “Saya yakin beberapa hari yang lalu saat berziarah ke makam adik saya, batu nisan jenazah wanita di samping adik saya masih rapi. Namun saat datang kembali bersama keluarga, di hari Kamis, ternyata batu nisan yang di samping adik saya sudah hilang dan tanahnya sudah turun, entah siapa yang mengambilnya? Apakah itu pihak keluarganya?”, ujarnya, Jumat 12 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, makam lainnya sudah terbukti terbongkar dan peti jenazah sudah dalam keadaan terbuka. “Apakah bisa diambil jenazah covid? Kalau memang bisa kenapa tidak dari awal dikasih sama pihak keluarganya, nanti pihak keluarga yang kuburkan , dari pada begini sudah dikubur di gali lagi lalu diambil kembali?

Dari data sementara ada tujuh makam jenazah Covid-19 yang hilang, polisi kini masih sementara penyelidiki.(dar/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *