Kyai Hannani Yunus: Anunna NU Anutta’ Maneng

  • Whatsapp
Kyai Hannani Yunus: Anunna NU Anutta' Maneng

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE–Kyai Hannani Yunus, untuk kedua kalinya kembali menerima amanah sebagai Ketua Tanfidziyah NU Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Pelantikan Pengurus Cabang NU Parepare berlangsung khidmat bersama hujan yang turun deras di Pesantren Zubdatul Asrar Nahdlatul Ulama Lappa Anging Bacukiki, Selasa 9 Maret 2021.

Secara khusus Kyai Hannani terpilih secara aklamasi. Semua tak lepas dari pegabdian yang tak kenal lelah, tak kenal menyerah, dan senantiasa membersamai warga Nahdlatul Ulama Kota Parepare yang terus bergerak silaturahim dari rumah ke rumah, dari warung kopi ke warung kopi, juga dari hati ke hati menebarkan semangat Ahlu Sunnah wal Jama’ah An-Nahdhiyyah.

“Semua pencapaian yang kita rasakan hari ini di NU Parepare tak lepas dari keterlibatan ta’ semua, berkah dari doa-doa ta’ semua, oleh karena itu ‘anunna NU anutta’ maneng’. Semua amanah ini perlu kita perjuangkan, kita gerakkan, dan kita rawat juga tumbuh-kembangkan bersama-sama,” terang Kyai Hannani.

“Semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan kebahagiaan, kesejahteraan, keselamatan dunia akhirat untuk kita semua,” tutupnya yang disambut iringan amin dari seluruh yang hadir.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *