Kecelakaan Maut di Sidrap, Karimun vs Avanza Tewaskan 2 Orang

  • Whatsapp
Kecelakaan Maut di Sidrap, Karimun vs Avanza Tewaskan 2 Orang

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Kecelakaan maut terjadi jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat 19 Maret, pukul 04.15 wita.

Dua minibus jenis Suzuki Karimun dan Toyota Avanza tabrakan. Akibatnya, dua penumpang Karimun tewas. Sementara seorang penumpang dibawa ke RS Nene Mallomo karena luka parah.

Bacaan Lainnya

“Penumpang yang tewas yakni atas nama Putu Mangku Wedana dan Anwar. Mereka berada di mobil Karimun,” kata Kanit Laka Polres Sidrap, Ipda Haryadi.

Namun, kata Hariyadi, sopir Avanza kabur meninggalkan mobilnya usai kecelakaan itu terjadi.

Haryadi menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat Avanza putih bergerak dari arah selatan ke utara. Mobil itu memotong jalan ke utara.

Saat bersamaan, lanjut dia, Avanza itu diserempet dari samping kiri oleh Karimun dikemudikan Anwar berpenumpang dua orang.

“Kalau menurut keterangan saksi, mobil Karimun itu melaju dengan kecepatan tinggi yang bergerak dari arah timur ke barat atau dari arah Palopo ke Makassar,” tuturnya.

Kecelakaan tak terhindarkan, kata dia, saat mobil Karimun oleng ke kanan jalan lalu menabrak pohon.

Dia menyebutkan, pihaknya memeriksa CCTV di sekitar tempat kecelakaan. Tujuannya untuk mencari sopir Avanza yang kabur.

“Kami masih mencari tahu keberadaan sopir Avanza yang kabur itu. Sejumlah barang bukti sudah kita amankan. Itu dapat menjadi petunjuk penyelidikan,” tutupnya. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *