Jamur Krispi jadi Primadona di Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek

  • Whatsapp
Jamur Krispi jadi Primadona di Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE – Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek (AGSC) yang dilaunching 26 Desember 2020 lalu, kembali menghadirkan sejumlah menu atau varian baru. Salah satunya, jamur krispi yang kini menjadi primadona.

Rasa jamur tiram krispi layaknya ayam goreng kriuk ini disenangi lantaran, selain rasanya yang enak, dan gurih, juga memiliki kandungan gizi yang tinggi.

Para pengunjung di kedai ini kerap menyandingkan menu Ayam Geprek dengan jamur krispi sebagai pelengkap hidangan bagi mereka. Harganya pun terbilang terjangkau, cuma dibanderol dengan harga Rp 7 ribu seporsi.

“Alhamdulillah banyak yang suka, karena rasanya enak, gurih, dan bergizi tinggi. Kadang kalau mereka pesan ayam geprek, mereka tambah dengan pesanan jamur krispi. Bahkan selain jadi lauk, juga bisa jadi cemilan menyehatkan. Cocok sekali untuk anak-anak yang tidak suka makan sayur, dikiranya ayam padahal jamur,” ujar Linda Kadir, owner Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek (AGSC), Kamis 11 Maret 2021

Menggunakan bumbu spesial dalam tepung organik sehingga kriuknya dapat tahan hingga 12 jam. Itu pula yang menjadikan jamur krispi olahan AGSC menjadi idola dan kian diminati.

“Suka sekali jamur krispinya di sini (Kedai AGSC). Kalau saya sukanya pesan ayam geprek orginal, pasti saya pesan juga jamur krispi, cocok sekali. Selain enak, sehat, murah juga. Harga anak kos, rasa bos,” ungkap Sri Ayu, salah satu pengunjung yang mengaku pelanggan setia Kedai AGSC. Selain jamur krispi, terdapat pula menu baru lainnya, seperti kol goreng, telur geprek, dan terong geprek. (dar/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *