IKA SMAN 1 Soppeng Gelar Kemah Bakti Sosial, Bupati Harapkan ini

  • Whatsapp
IKA SMAN 1 Soppeng Gelar Kemah Bakti Sosial, Bupati Harapkan ini

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 200/ 1 Soppeng menggelar Kemah Bakti Sosial di lapangan sepak bola Abdul Azis, Desa Soga, Kecamatan Marioriwawo, Sabtu 13 Maret.

Bupati Soppeng, H Andi Kaswasi Razak saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi program kerja para alumni yang terlihat dari kebersamaan yang sangat luar biasa dan terjaga sampai hari ini.

Bacaan Lainnya

Dia berharap kegiatan alumni berbagi ini bisa terus berkesinambungan. Dan apa yang dikerjakan hari ini, jadikanlah satu sejarah yang tidak pernah berhenti.

“Harapan kami, baik secara pribadi sebagai alumni maupun pemerintah daerah, alumni berbagi ini kita jaga, kita wariskan dari generasi alumni ke alumni agar tetap dilakukan. Maknai apa yang dilakukan oleh kakak-kakak kita bisa membantu sesamanya dan membangun daerah Soppeng yang kita cintai ini,” kata Andi Kaswadi.

Kepada kepala sekolah dan guru SMAN 1 Soppeng, Andi Kaswadi harap tanamkan pada jiwa anak-anak/ siswa, bahwa alumni yang telah selesai di SMAN 1 adalah orang -orang yang menjadi kebanggaan orang Soppeng dan kebanggan kita semua.

Sementara Ketua Umum IKA SMAN 200/1 Watansoppeng, Prof Dr H Hasnawi Haris M.Hum mengatakan, kegiatan kemah bakti sosial ini sudah rencanakan tahun lalu. Namun baru dapat dilaksanakan hari ini di desa Soga setelah melalui tahapan panjang sesuai dengan tuntutan dan keputusan rapat pengurus IKA SMAN 200/1 Watansoppeng.

Selain itu, Hasnawi katakan, mewakili pengurus pusat IKA SMAN 200/1 Watansoppeng dan seluruh alumni SMAN 200/1 Watansoppeng menyampaikan selamat kepada salah satu putra terbaik alumni angkatan 1986, HA Kaswadi Razak yang telah dilantik menjadi Bupati Soppeng periode kedua 2021 – 2026. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *