HUT Ke-4, SMSI Parepare Gandeng DLH, Radio Mesra dan Ormas, Ini Kegiatannya

  • Whatsapp
HUT Ke-4, SMSI Parepare Gandeng DLH, Radio Mesra dan Ormas, Ini Kegiatannya

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Memperingati HUT SMSI Ke 4 yang jatuh pada, Minggu 7 Maret 2021. Organisasi perusahaan media siber di Kota Parepare memperingatinya dengan serangkaian kegiatan dengan tema “Peranserta Media Siber
Menjaga Kebersihan Lingkungan Melalui Informasi Digital’. Agenda kegiatan berupa dialog interaktif dengan bekerjasama dengan Radio FM Mesra yang akan dilaksanakan, Sabtu 6 Maret, besok.

Selanjutnya, Minggu 7 Maret 2021, akan dilaksanakan pula aksi bersih pantai yang dipusatkan dilokasi wisata pantai Lumpue, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat. “Untuk dialog interaktif akan menghadirkan pembicara dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Ketua SMSI Parepare dan Ketua PEKAT Indonesia Bersatu,” ujar Ketua Panitia Kegiatan, Ruslan Nawir, Jumat 5 Maret, di Kantor Sekretariat SMSI di Jalan Daeng Parani No 27, Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk aksi bersih pantai, lanjut Direktur Cyberpare.com, selain Dinas Lingkungan Hidup, SMSI juga melibatkan organisasi kemasyarakatan. ” Rangkaian kegiatan yang SMSI laksanakan, tak lain untuk lebih mendekatkan diri dan pelibatan organisasi dalam mendukung program pemerintah kota utamanya dalam hal kebersihan,”jelasnya.

Sebelumnya, Kadis Lingkungan Hidup Kota Parepare, Budi Rusdi merespon positif akan kegiatan yang akan dilakukan SMSI. ” Kami akan support kegiatannya. Dan tak lupa terima kasih atas dukungannya serta komitmennya dalam menyampaikan informasi tentang menjaga kebersihan lingkungan. Selamat HUT Ke 4 buat SMSI,”singkatnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *