DWP Sumsel Studi Banding Urban Farming ke Jabar

  • Whatsapp
DWP Sumsel Studi Banding Urban Farming ke Jabar

KOTA BANDUNG- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat  menerima kunjungan kerja DWP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka studi banding terkait urban farming di Sekretariat DWP Jawa Barat, Kota Bandung.

Ketua DWP Jawa Barat Dwina Roosmini Setiawan menerima langsung kunjungan kerja DWP Sumsel. Ia pun mengucapkan selamat datang kepada rombongan DWP Sumsel.

“Hari ini kita berkumpul bersama sama di sini, selamat datang di Kota Bandung. Semoga bisa menikmati seluruh kondisi kondisi di Kota Bandung,” kata Dwina, di Sekretariat DWP Jawa Barat, Kota Bandung, Jumat (26/03/2021).

“Jadi walaupun kita sekarang dalam masa pandemi, kita bersyukur hari ini masih bisa berkumpul dalam kondisi sehat,” imbuhnya.

Pertemuan DWP Jabar dengan DWP Sumsel berlangsung di dua tempat, yakni Sekretariat DWP Jawa Barat dan Kantor Dekranasda Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua DWP Sumsel Reny Nasrun Umar mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari jajaran DWP Jawa Barat yang begitu hangat.

“Tentunya saya sangat berterima kasih dari lubuk yang paling dalam, di mana kami semua beserta rombongan diterima dengan kehangatan di Sekretariat Dharma Wanita Provinsi Jabar,” katanya.

Reny pun menjelaskan selain bersilahtutahmi, pihaknya ingin melakukan studi banding terkait urban farming di Jawa Barat

“Adapun tujuan kami ke sini untuk meningkatkan tali silahturahmi antara kami DWP Sumsel dengan DWP Jabar ini merupakan salah satu kegiatan program kerja DWP Sumsel untuk tahun 2021. Kami juga melakukan studi banding pada urban farming yang memang adalah bagian program kerja kami,” tambahnya. (Parno/ Humas Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *