Diikuti Pelajar SMP dan SMA, FEMS Kampus V Berjalan Sukses

  • Whatsapp
Diikuti Pelajar SMP dan SMA, FEMS Kampus V Berjalan Sukses

PAREPOS.CO ID, PAREPARE — Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika Kampus V Universitas Negeri Makassar periode 2020-2021 telah melaksanakan Festival of Mathematics Students (FEMS) tingkat SMP dan SMA se – Sulawesi Selatan, Minggu 28 Maret.

Pada puncak FEMS, dilaksanakan secara daring mengumumkan pemenang setiap lomba. Juara satu lomba esai dari SMAN 10 Bulukumba, Lomba Poster Manual juara satu Assyfa Fadhillah Az-Zahra, SMPN 23 Makassar, Lomba Video Kreasi tingkat
SMP, Nuraliyah Azzahra, SMPS Tonasa 2, tingkat SMA, Andi Milhan, SMAN 5 Selayar LCTM tingkat SMP, Daniel Cristian Hartono, SMP Kristen Kalam Kudus Makassar, tingkat SMA,
Andrew Isra Saputra DB, SMAN 3 Palopo.

Bacaan Lainnya

“Yang mendapatkan Piala Bergilir, dari tingkat SMA, yakni SMAN 3 Palopo, tingkat SMP, dari SMPS Tonasa 2,” kata Ketua Panitia FEMS, Alamsya Hagi Nugraha.

Penututupan yang dilaksanakan secara online. Ketua jurusan Matematika FMIPA UNM, Asdar, merasa bangga kepada pengurus himpunan telah melaksanakan kegiatan yang positif. Menurutnya kegiatan tersebut telah memasyaratkan Matematika.

“Yang belum juara bisa merefleksi pada kesempatan yang lain. Untuk yang telah berhasil, saya berharap ini adalah wujud kecintaan anda terhadap Matematika.
Kegiatan ini suatu pertanda bahwa sudah memasyarakat, bukan lagi dijadikan fobia matematika,” terangnya. (ana/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *