Bupati Harap SMSI Ambil Peran Lebih Besar dalam Pembangunan di Soppeng

  • Whatsapp
Bupati Harap SMSI Ambil Peran Lebih Besar dalam Pembangunan di Soppeng

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG- Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak SE berharap organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mampu mengambil peran yang lebih besar dalam mewujudkan visi misi daerah Soppeng Yang Lebih Melayani, Maju dan Sejahtera.

Hal ini diungkapkan, Bupati Soppeng melalui video testimoninya yang diunggah melalui media sosial FB dan WA Senin 15 Maret 2021. Testimoni Bupati Soppeng ini diunggah sebagai respon positif terkait keberadaan SMSI di Kabupaten Soppeng yang telah terbentuk beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Menurut HA Kaswadi, kini di era digitalisasi dimana arus informasi yang begitu cepat diakses oleh masyarakat, baik informasi pembangunan, tata kelola pemerintahan, ekonomi maupun sosial budaya maka peran media sangat penting dan berperan dalam mengedukasi dan mencerdaskan bangsa.

“Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Soppeng menyambut baik dan sangat mengapresiasi keberadaan SMSI Kabupaten Soppeng sebagai mitra Pemerintah Daerah. Dalam Perspektif pembangunan daerah dengan Visi Soppeng Yang Lebih Melayani, Maju dan Sejahtera,” ujarnya. “Kami berharap, SMSI Kabupaten Soppeng mengambil peran yang lebih besar lagi untuk menjembatani visi tersebut,” tambahnya.

Diakhir testimoninya, Kaswadi secara khusus mengucapkan selamat dan apresiasi atas kedatangan SMSI di Kabupaten Soppeng. ” Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan apreseasi atas kehadiran SMSI di Kabupaten Soppeng”pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *