Besok, PWI Parepare-Barru Gelar Diklat Jurnalistik

  • Whatsapp
Besok, PWI Parepare-Barru Gelar Diklat Jurnalistik

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Jurnalistik yang digelar PWI Parepare-Barru akan berlangsung Sabtu 20 Maret 2021 besok. Rencananya, Diklat tersebut akan dibuka oleh Ketua PWI Provinsi Sulsel, Agussalim Alwi Hamu.

Ketua Panitia Diklat, Jamaluddin mengatakan, panitia telah siap melaksanakan Diklat termasuk kesiapan para peserta dan pemateri.

Rencananya kata Pengurus PWI Provinsi itu, Diklat akan mendatangkan lima pemateri senior dibidang jurnalistik antara lain, Ketua Bidang Pendidikan PWI Provinsi Sulsel, Ir H Suwardi Tahir, Wakil Ketua Bidang Siber, H Ismail, Sekretaris PWI Sulsel, Faisal Palapa, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Manaf Rahman dan Pemimpin Redaksi Harian Fajar Arsyad Hakim.

“Insya Allah besok panitia siap menggelar Diklat dan dihadiri langsung ketua PWI Provinsi Sulsel dan lima pemateri,” katanya

Dia menjelaskan, Diklat berlangsung sehari dengan tema ‘bangkit dari Pandemi, pers sebagai akselerator perubahan’.

“Jadi ada nilai-nilai yang sesuai dengan tema kita itu yang ingin kita sampaikan pada peserta Diklat. Makanya kami mengundang beberapa pemateri untuk memberikan pendidikan untuk suksesnya Diklat ini,” paparnya.

Sementara Itu Ketua PWI Parepare-Barru Andi Mulyadi sebelumnya mengungkapkan, Diklat jurnalistik PWI Parepare-Barru adalah program perdananya tahun ini. Katanya, kegiatan ini dilaksanakan untuk pengembangan SDM anggota agar lebih profesional dalam menjalankan tugas-tugas Jurnalistik dan organisasi.(wal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *